Festival Hias Tumpeng

Universitas Indraprasta PGRI | UNINDRA > Activity > Berita Kampus > Festival Hias Tumpeng

Festival Hias Tumpeng

Antusias yang sangat-sangat besar dan menarik dari Mahasiswa Pascasarjana (S2) Universitas Indraprasta PGRI yang selalu menyemarakan Pesta Ulang Tahun Universitas Indraprasta PGRI ke 14 dengan berbagai kegiatan yang bertemakan tradisional salah satu kegiatan yang sekarang sedang dilakukan yaitu “ Festival Hias Tumpeng”, dalam sejarah Indonesia Tumpeng merupan salah satu cirikhas kreasi Makanan dalam merayakan acara. Dalam filosofinya, Tumpeng itu mengibaratkan ketika terlahir manusia harus menjalani kehidupan di jalan Tuhan dengan semangat, yakin, fokus, dan tidak mudah putus asa. Filosofi yang menjadikan suatu daya semangat untuk Festival Hias Tumpeng saat hari Lahir Unindra.
Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Hingga Dosen-Dosen Pascasarjana sekaligus menjadi Juri dalam acara ini, dan juga Mahasiswa Pascasarjana Universitas Indraprasta PGRI. Acara ini berlangsung 3 hari terhitung dari tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2018 di aula Gedung Unit 1 Universitas Indraprasta PGRI.
Mahasiswa Pascasarjana Unindra berkata, “dengan berjalannya acara ini, kami semua menjadi sangat semangat dan membuat suasana keakraban tiap mahasiswa sangat terjalin dengan baik antar semester dan program studi yang saling share baik pengalaman maupun ilmu pengetahuan.

(Visited 89 times, 1 visits today)