Peran E-Commerce dalam mendukung kemandirian ekonomi. Program Studi Informatika Unindra Pusat Kajian Inovasi dan Teknologi (SAKAINTEK)

Universitas Indraprasta PGRI | UNINDRA > Activity > Berita Kampus > Peran E-Commerce dalam mendukung kemandirian ekonomi. Program Studi Informatika Unindra Pusat Kajian Inovasi dan Teknologi (SAKAINTEK)

Peran E-Commerce dalam mendukung kemandirian ekonomi. Program Studi Informatika Unindra Pusat Kajian Inovasi dan Teknologi (SAKAINTEK)

e-commerce adalah suatu proses penjualan dan pembelian produk maupun jasa yang dilakukan secara elektronik yaitu melalui jaringan komputer atau internet. Arti lain dari e-commerce yaitu penggunaan teknologi informasi dan komunikasi pengolahan digital dalam melakukan transaksi bisnis untuk menciptakan, mengubah dan mendefenisikan kembali hubungan yang baru antara penjual dan pembeli.
Perkembangan dunia semakin tidak ada batasnya dalam dunia teknologi, setiap detik selalu ada inovasi dari para ahli. Salah satu inovasinya yaitu e-commerce, yang semakin banyak dikembangkan di dunia Internasional.
Dalam hal untuk memberikan suatu informasi seputar e-commerce, Program Studi Informatika Universitas Indraprasta yang menaungi Pusat Kajian Inovasi dan Teknologi (SAKAINTEK) mengadakan sebuah Talkshow yang bertajuk “Peran e-Commerce Dalam Mendukung Kemandirian Ekonomi”, yang diadakan pada tanggal 28 Agustus 2018 di Aula Gedung PGRI. Dalam acara ini mendatangkan Narasumber yang sudah ahli untuk berbagi ilmu, pengalaman dan informasi yaitu Ian Agisti dan Siti Martiah.

(Visited 245 times, 1 visits today)