Fakultas Bahasa dan Seni

Universitas Indraprasta PGRI | UNINDRA > Akademik > Fakultas Bahasa dan Seni

VISI

Pada tahun 2029, Fakultas Bahasa dan Seni menjadi pusat pembinaan dan pembelajaran profesional di bidang Bahasa dan Seni yang mandiri, peduli, kreatif, dan adaptif terhadap perkembangan global di Indonesia.

MISI

  1. Menyelenggarakan berbagai program pendidikan bahasa dan seni yang terjangkau untuk menghasilkan tenaga yang profesional dalam bidang pendidikan, bahasa, dan seni yang dilandasi watak mandiri, peduli, kreatif, dan adaptif.
  2. Menyelenggarakan proses penelitian berkualitas yang bisa bersaing, baik di tingkat nasional maupun internasional
  3. Menyelenggarakan proses pengabdian masyarakat yang berkualitas sebagai langkah solutif pemecahan masalah masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan institusi pemerintah maupun swasta.

TUJUAN

  1. Menghasilkan sumber daya manusia yang profesional di bidang pendidikan, bahasa, dan seni dengan dilandasi watak mandiri, peduli, kreatif, dan adaptif.
  2. Menghasilkan penelitian yang berkualitas dalam bidang pendidikan, bahasa, dan seni.
  3. Terlaksananya kegiatan pengabdian masyarakat sebagai wujud kepedulian civitas academica berdasarkan ilmu dan kompetensi yang dimiliki.
  4. Terlaksananya Memorandum of Understanding (MoU) di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan institusi pemerintah maupun swasta.