VISI

Pada Tahun 2021, Menjadi Program Studi yang mampu menghasilkan Sarjana kependidikan dalam bidang Bimbingan dan Konseling yang profesional, mandiri, kreatif dan religius serta mampu mengikuti perkembangan global.

MISI

  1. Mengembangkan Ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Bimbingan dan Konseling yang dapat meningkatkan sumber daya manusia berkualitas dan berakhlak mulia.
  2. Tenaga akademik dan/atau professional yang bermutu, bertanggungjawab dan mandiri menguasai ilmu-ilmu Bimbingan dan Konseling dan pengetahuan umum lainnya yang relevan guna menghadapi berbagai tantangan di masa depan.
  3. Menyelenggarakan program pendidikan dan pembelajaran yang berbasis kepakaran serta didukung kehandalan sistem pengelolaan pendidikan berkarakter sosial-budaya.

TUJUAN

  1. Mampu menghasilkan sarjana kependidikan bidang Bimbingan dan Konseling yang berkualitas dan berakhlak mulia.
  2. Mampu menghasilkan sarjana bimbingan dan konseling yang mempunyai keterampilan hidup (life skill) yang unggul sebagai bekal kemandirian, kompetitif dan adaptif terhadap perkembangan global.
  3. Mampu menghasilkan Analis/Teknisi instrumentasi Bimbingan dan Konseling dalam rangka menyiapkan calon peserta Program Pendidikan Profesi Konselor (PPK).
(Visited 801 times, 12 visits today)