Pendidikan Ekonomi

VISI

     Pada tahun 2025 menjadi pencetak tenaga pendidik yang profesional di bidang ilmu ekonomi untuk memenuhi kebutuhan sistem pendidikan nasional yang dilandasi semangat kewirausahaan, religius, modern dan mampu bersaing dalam tatanan global.

MISI

  1. Membina dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang pendidikan ekonomi yang dapat meningkatkan sumber daya manusia berkualitas dan berakhlak mulia.
  2. Menyelenggarakan proses pembelajaran dengan kurikulum berbasis kompetensi yang mengacu pada standar Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI).
  3. Membangun kepedulian, budaya kewirausahaan dan kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai lembaga di dalam maupun luar negeri sebagai perwujudan dari kebersamaan hidup untuk membangun masa depan yang lebih baik.

TUJUAN

  1. Menghasilkan sarjana pendidikan ekonomi yang berkualitas dan berakhlak mulia yang mampu menyebarkan ilmu pengetahuan dan teknologi pada masyarakat.
  2. Menghasilkan tenaga akademik dan/atau profesional yang bermutu, bertanggung jawab, menguasai ilmu-ilmu ekonomi dan pengetahuan umum lainnya yang relevan guna menghadapi berbagai tantangan di masa depan.
  3. Menghasilkan sarjana pendidikan ekonomi yang mempunyai keterampilan hidup (life skill) yang unggul sebagai bekal kemandirian, kompetitif, dan adaptif terhadap perkembangan global.
(Visited 689 times, 2 visits today)