Magister Pendidikan Bahasa Inggris

Universitas Indraprasta PGRI | UNINDRA > Akademik > Fakultas Pascasarjana > Magister Pendidikan Bahasa Inggris

VISI

Pada tahun 2017 menjadi Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris yang profesional dan adaptif terhadap perkembangan global, serta dilandasi kepribadian mandiri

MISI

Misi dari Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris adalah;

  1. Menyelenggarakan program kegiatan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan lulusan yang adaptif sesuai dengan tuntutan globalisasi.
  2. Menyelenggarakan program kegiatan penelitian dan pengembangan dalam bidang Bahasa Inggris, dengan program yang dapat dilakukan secara mandiri dan/atau terpadu dengan program kegiatan pendidikan dan pengajaran.
  3. Menyelenggarakan program kegiatan pengabdian kepada masyarakat, terutama untuk menyebarluaskan hasil-hasil penelitian dan pengembangan, dengan program yang dapat diselenggarakan secara mandiri dan/atau terpadu dengan program kegiatan pendidikan dan pengajaran, serta penelitian dan pengembangan.

TUJUAN

Tujuan dari Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris adalah;

  1. Lulusan yang profesional dan mandiri sebagai tenaga ahli yang berkualifikasi Magister di bidang pendidikan yang memiliki karakteristik seperti yang telah diidentifikasikan dalam profil lulusan, yang siap untuk bekerja sebagai tenaga praktisioner di bidang pendidikan (perencana administrator/ pengelola/manager, pelaksana teknis atau supervisior/pengawas/inspektur/ penilik/penerjemah) dan/atau sebagai peneliti dan pengembang (Konsultan, pelaksana teknis, asesor, dan auditor)
  2. Menghasilkan karya ilmiah (Konsep, Model, Teori) dan karya moratif rekayasa terapan yang adaptif dan tepat guna dibidang administrasi/manajemen pendidikan baik secara fungsional (perencana, organisasi, kepemimpinan, pengendalian pengawasan dan kebijakan) maupun secara substansial.
  3. Tersebarluaskannya hasil karya penelitian dan pengembangan kepada berbagai pihak yang berkepentingan, baik para pembuat keputusan/ kebijakan, praktisi di lapangan, para peminat dan pemerhati, serta masyarakat pada umumnya.
(Visited 1,405 times, 24 visits today)