VISI

Menjadi lembaga pendidikan tinggi arsitektur yang peduli, mandiri dan kreatif, guna mencetak lulusan yang mampu berkiprah di bidang rancang bangun arsitektur dan teknologi konstruksi sehingga siap menghadapi era globalisasi tahun 2020.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berorientasi pada pengembangan pendidikan dibidang teknik arsitektur yang berlandaskan keTuhanan YME, memiliki kemampuan integritas yang tinggi, mandiri, kreatif, dan inovatif serta adaptif terhadap perkembangan teknologi konstruksi dan arsitektur.
  2. Meningkatkan program penelitian di bidang arsitektur yang dapat memberikan nilai tambah bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pembangunan secara berkelanjutan.
  3. Melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat oleh dosen dan mahasiswa arsitektur dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial serta taraf kesejahteraan masyarakat.

TUJUAN

  1. Menghasilkan sarjana arsitektur yang berkualitas di bidangnya, bertanggung jawab dan memiliki integritas dan berkepribadian yang tinggi.
  2. Menghasilkan sarjana arsitektur yang bersifat terbuka dan tanggap terhadap perubahan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kearsitekturan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.
  3. Menghasilkan sarjana arsitektur yang berkeinginan dan mempunyai kemampuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan di bidang keahlian untuk kegiatan yang bersifat produktif dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.